Grosir Kaos Polos Murah Warna Putih

grosir kaos polosMemiliki berbagai macam koleksi pakaian memang menyenangkan apalagi jika pakaian tersebut menjadi pakaian favorit Anda. Meskipun Anda memiliki pakaian yang mahal dengan berbagai model yang mewah. Pasti ada saja jenis pakaian yang berbahan kaos, karena kaos memang enak dipakai. Grosir kaos polos murah juga menawarkan berbagai warna dalam koleksinya untuk dipilih oleh konsumen sebagai favoritnya. Banyak yang memilih kaos dengan bahan yang berwarna putih sebagai kaos favoritnya. Selain akan terlihat lebih terlihat bersih juga akan terlihat lebih menarik perhatian. Warna putih juga melambangkan hal yang baik dan suci serta netral. Namun ketika menggunakan kaos berwarna putih biasanya hanya awet hingga beberapa bulan saja warnanya. Sehingga perlu trik untuk mengatasi hal tersebut.

Trik Grosir Kaos Polos Murah Putih Awet Warnanya

Kaos putih memang rentan untuk terkena lunturan warna dari pakaian yang lainnya, untuk itulah untuk memisahkan warna kaos putih tersebut sehingga tidak terkena lunturan. Kemudian warna dari air kran juga mempengaruhi warna kaos nantinya sebab saat ini banyak sekali air kran yang warnanya agak kekuningan. Sehingga lambat laun kaos putih juga akan menjadi kekuningan jika terus-menerus menggunakan air kran yang kekuningan. Grosir kaos polos murah menyarankan untuk menambahkan sedikit air cuka ke dalam mesin cuci ketika akan mencuci kaos tersebut. Gunakan baking soda sebagai pengganti pemutih pakaian agar kaos tidak menjadi kekuningan.

Kemudian kebersihan pada mesin cuci juga dapat mempengaruhi warna putih pada kaos Anda sebab biasanya saat mencuci ada berbagai barang yang tertinggal dalam mesin cuci. Untuk itu Anda dapat menambah sedikit pemutih untuk membersihkan bagian dalam mesin cuci lalu bilaslah. Jika kaos putih Anda terkena noda segeralah untuk merendamnya dengan air panas. Hal ini dapat memudahkan Anda dalam membersihkan noda tersebut nantinya. Pusat grosir kaos polos murah juga menyarankan ketika membilas haruslah benar-benar tidak menyisakan unsur sabun dalam kaos tersebut dan berbagai kotoran yang menempel saat perendaman. Sekiranya demikian tips yang bisa kami berikan semoga bermanfaat.

Related posts: