Peluang Usaha Menjanjikan di Bulan Puasa

peluang usahaBulan puasa merupakan bulan penuh rahmat, ampunan, serta perlindungan dari api neraka. Setiap orang berlomba-lomba untuk menggapai ridho Allah dengan melakukan ibadah yang lebih banyak dari pada di bulan-bulan biasanya. Di bulan ini pun selain menjadi ladang amal juga menjadi ladang bisnis untuk orang-orang yang mampu memanfaatkan peluang. Di bulan ini, peluang bisnis sebenarnya sangat menjanjikan. Bagi Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan Anda dapat mencoba untuk berjualan aneka takjil. Kebanyakan orang tidak memiliki waktu yang cukup untuk membuat menu takjil setiap hari. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkan peluang yang ada ini dengan mulai berjualan takjil. Anda dapat memilih berjualan takjil yang sekiranya memiliki keuntungan yang lumayan memenuhi kantong Anda.

Menu Takjil Khas Dan Unik

Menikmati menu berbuka puasa tentunya menjadi hal yang sangat disyukuri oleh semua orang. Di mana setiap teguk air yang masuk ke dalam mulut akan dapat melepaskan dahaga setelah seharian berpuasa. Dari situ Anda dapat memikirkan kira-kira menu berbuka puasa apa saja yang menjanjikan dan unik untuk dijajakan di bulan Al-Quran ini. Anda dapat menjajakan es buah di dekat rumah atau di tempat-tempat strategis. Sebagaimana Anda ketahui bahwa penjual es buah sudah merajalela di setiap sudut kota. Oleh karena itu, untuk menarik minat pembeli Anda dapat mendesain gerobak Anda dengan sesuatu yang menarik dan berwarna, seperti menempelkan gambar aneka buah yang berwarna warni. Selain itu, Anda dapat menggantung beberapa buah di pinggir atas gerobak Anda supaya membuat calon pembeli tidak dapat mengalihkan pandangan mereka dari gerobak es Anda. Sehingga ketertarikan untuk membeli es Anda akan lebih besar.

Tak lupa, selain penampilan rasa pun tentunya menjadi penilaian yang tidak kalah penting. Perpaduan warna, buah serta bahan lain yang ada pada es buah Anda alangkah lengkapnya ketika rasa yang ditawarkan segar, manis, serta pas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts: