Radar Islam Polisi Gadungan Hamili Pacarnya

Radar IslamSekarang ini tidak hanya banyak dokter gadungan, namun polisi yang menjaga keamanan masyarakat pun banyak yang merupakan gadungan. Nah kali ini Radar Islam pun akan bahas tentang salah satu polisi gadungan yang menghamili pacarnya tanpa ada niatan untuk bertanggung jawab. Kejadian ini terjadi di Gorontalo, tepatnya di Kecamatan Suwawa. Karena perbuatan yang telah dilakukannya, tersangka pun harus berurusan dengan para satuan polisi sungguhan di daerah tersebut. Diketahui bahwa polisi gadungan tersebut bernama Mahmud. Atas dasar apa sampai akhirnya Mahmud nekat untuk menjadi polisi gadungan? Ketahui beritanya melalui ulasan berikut.

Radar Islam Polisi Palsu Bermulut Manis

Radar Islam menginformasikan jika antara tersangka dengan korban memang saling kenal. Namun dulunya tersangka selalu ditolak cintanya oleh korban. Hal tersebut akhirnya menyebabkan Mahmud nekat jadi salah satu polisi gadungan agar wanita yang disukainya jatuh cinta. Akhirnya hati korban pun berhasil terpikat setelah mengetahui bahwa tersangka merupakan polisi. Untuk lebih meyakinkan wanita pujaannya, tersangka yang berumur 26 tahun tersebut mengunggah foto berseragam polisi ke beberapa media sosialnya dan juga sering dijadikan foto profil. Setelah jatuh hati, keduanya pun resmi menjalin hubungan. Dalam masa pacaran 10 bulan tersebut, cara mereka berpacaran pun diketahui sudah seperti pasangan suami istri. Wanita yang yakin akan menjadi ibu Bhayangkari tersebut menuruti saja semua perkataan sang kekasih dan akhirnya bersetubuh sampai mengalami kehamilan.

Ketika korban sudah berbadan dua dan memberitahukan kabar bahagia tersebut, namun ternyata bukanlah kegembiraan yang dirasakan. Namun polisi gadungan tersebut justru langsung lari atas apa yang sudah diperbuatnya. Bahkan akhir-akhir ini pun polisi gadungan tersebut telah menghilang begitu saja, tanpa diketahui kemana arah perginya. Terus mengikuti informasi lanjutannya, Radar Islam pun mendapatkan informasi bahwa untuk sekarang polisi gadungan tersebut sudah berhasil digelandang ke Mapolres setempat untuk diproses hukum. Untuk pengusutan lebih lanjutnya, beberapa barang bukti yang dimiliki oleh polisi gadungan telah diamankan. Didalamnya termasuk foto yang mengenakan seragam polisi.

Related posts: